Sukses

Entertainment

Artis-artis Cantik yang Bersahabat dengan Motor Gede

Fimela.com, Jakarta Walau dijual dengan harga selangit, nyatanya motor gede (moge) tidak pernah kehabisan penggemar. Sebagian besar pecintanya memang terdiri dari kaum Adam yang menganggap motor gede memiliki pesona yang membuat penunggangnya terkesan macho dan keren.

Karenanya, tidak heran jika moge dianggap identik dengan laki-laki. Meski demikian, tidak sedikit pula wanita yang merasa nyaman dengan jenis kendaraan yang satu ini. Bahkan, beberapa selebriti cantik Indonesia juga terang-terangan mengungkapkan kecintaannya pada motor gede.

Bukan hanya 'ngaku-ngaku' suka moge, beberapa bintang cantik tanah air juga telah membuktikan kepiawaiannya menunggangi motor besar ini. Siapa saja bintang tanah air yang menyukai moge? Berikut ulasannya!

Luna Maya

Luna Maya (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make-up: Make Up First, Bintang.com)

Wajah cantik dan penampilan feminin ternyata tak membuat Luna Maya enggan naik motor. Tahun 2011, dia sempat menyita perhatian banyak orang karena aksi keliling Bandung yang dilakukannya di atas moge. Tak tanggung-tanggung, dia mengendarai motor itu sendiri.

Adinda Thomas

 

💛 menyenangkan itu yang seperti ini #superdede #dindadimana

A video posted by Adinda Novianasari Thomas (@adindathomas) on

Tahun 2015, Adinda Thomas juga membuat banyak terkejut dengan postingannya di Instagram. Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik itu, dia terlihat mengendarai moge di tengah gang sempit. 

Kia Poetri

Kia Poetri saat mengendarai motor. Foto: Instagram

Bintang Kampoeng Zombie ini ternyata juga memiliki hobi mengendarai motor gede. Walau sudah dilarang kedua orang tua untuk mengendarai motor gede, namun dia sudah terlanjur jatuh cinta sehingga tetap nyaman mengendarainya.

Faby Marcelia

Demi memuaskan kecintaan pada moge, dia sampai mengoleksi motor gede. Dia pun sempat mengunggah momen saat dia menunggangi motor kesayangannya.

Prisia Nasution

Foto Preskon Youth Spirit (Nurwahyunan/bintang.com)

Prisia Nasution memang terang-terangan mengakui bahwa dirinya lebih suka mengendarai motor ketimbang mobil. Dia bahkan sempat tertangkap kamera ikut dalam konvoi geng motor.

Sheila Marcia

Ditemui Bintang.com di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016) Sheila mengaku komunikasi dengan suaminya agak tersendat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jiwa tomboy dan tangguh memang sudah sejak lama ada dalam diri Sheila Marcia. Hal ini juga berlaku dalam hal kendaraan. Saat dijumpai di Bali beberapa waktu lalu, dia mengaku lebih suka bermobilitas dengan motor, termasuk motor gede.

Dian Ayu

Dian Ayu punya hobi motor gede [foto: instagram/dianayulestari]

Wanita yang tak lain adalah istri Omesh ini ternyata menyimpan sisi maskulin di balik kecantikannya. Tak mau kalah dengan suami, dia pernah mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya berjalan di barisan paling depan dalam sebuah konvoi motor gede.

Wanita-wanita cantik tersebut ternyata menunjukkan gaya yang tak kalah keren dengan motor gede (moge). Selain mereka, tentunya masih banyak beberapa wanita cantik lain yang juga punya hobi sama. Anda salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading