Sukses

Entertainment

Peran Ganda Mbah Mijan di Film Cipali KM 182

Fimela.com, Jakarta Syuting di lokasi yang menjadi inspirasi film Cipali KM 182, keberadaan Mbah Mijan menjadi tumpuan bagi kru dan pemain film tersebut. Sebelum syuting Mbah Mijan menjalani ritual untuk 'membentengi' kegiatan syuting dari bahaya. Anisa Rahma menuturkan pengalamannya selama syuting.

"Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Katanya untuk menjaga supaya syuting di lokasi tersebut jadi aman. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa saat dihubungi Rabu (13/4/2016).

 Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

Film ini melakukan syuting di sekitar batu besar di kilometer 182 dipinggir tol Cipali yang menjadi cerita legenda. Batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas di jalan tol tersebut. Kisah nyata misteri inilah yang akan terungkap di film Cipali 182.

Ketidakfokusan pengandara mobil di tol terpanjang di Indonesia menjadi kendala utama kecelakaan.Konon, batu itulah yang memiliki kekuatan mistis sehingga membuat banyak kecelakaan terjadi.

"Auranya tidak bisa dibohongi. Memang ada kekuatan lain di batu itu. Jadi selain main film, saya juga ikut memagari lokasi syuting Cipali KM 182. Syutingnya aman, tidak ada hambatan," papar Mbah Mijan.

Selain Anisa Rahma, ada Stand up comedian Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan juga turut membintangi film ini. Film Cipali KM 182 ditargetkan rilis tepat di hari Kartini, 21 April 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading