Sukses

Entertainment

Hari Ini Pevita Pearce Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, datang berita mengejutkan dari Pevita Pearce. Pasalnya pada postingan video di Snapchat, gadis cantik ini mengaku sudah lama mengidap tumor payudara. Dan ia akan menjalani operasi di Prince Court Medical Center, Kuala Lumpur.

Pevita sendiri terlihat tegar saat menghadapi tumor payudara. Oleh karena itu, gadis cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini banyak menuai pujian dari para netizen. Selain memberikan pujian, para netizen juga mendoakan agar Pevita cepat sembuh.

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan doa dari keluarga, orang-orang terdekat, dan para netizen terkabul. Pasalnya pada hari ini, pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Bucie selaku manajer dari Pevita Pearce. Selain itu Bucie juga memberitahu jika kondisi Pevita baik-baik saja. "Kondisinya baik, hari ini balik dari Kuala Lumpur," ujar Bucie saat dihubungi Bintang.com.

Pevita Pearce menjalani operasi tumor payudara di Malaysia (Instagram/@pevpearce)

Memang ketabahan Pevita harus diacungi jempol. Pasalnya ia justru menghadapi penyakit yang membahayakan itu dengan senyuman. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram miliknya.

Pada foto tersebut tampak Pevita Pearce berbaring mengenakan selimut putih. Senyum manis pun terpancar dari wajahnya. Padahal di tangan kirinya masih menempel infus. Sementara tangan kanannya sengaja memperlihatkan tanda 'V'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading