Sukses

Entertainment

Terungkap, Yesung Super Junior Gaet Penyanyi Pria

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel Super Junior yaitu Yesung nampaknya benar-benar serius untuk merilis album solonya. Maka dari itu dirinya berniat menggaet salah seorang penyanyi dari agensi lain yaitu Starship Entertainment.

Yesung sendiri akan merilis album solo pertamanya sebagai penyanyi pada 19 April mendatang. Selain mengumumkan bakal merilis album, dirinya juga sudah merilis foto teaser untuk album tersebut.

BrotherSu (via mygfisguminho.blogspot.com)

Namun pada 13 April kemarin, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Yesung memberikan kabar baru. Yesung dikabarkan akang berkolaborasi dengan penyanyi dari Starship Entertainment yaitu BrotherSu.

Yesung dan BrotherSu sendiri akan berkolaborasi dalam single berjudul Here I Am. Lagu tersebut juga dikomposeri oleh Yesung dan BrotherSu yang menjadi rekan kolaborasi sang personel Super Junior.

Yesung Super Junior

Kabar bahwa Yesung akan mengajak BrotherSu untuk berkolaborasi bersama membuat banyak fans semakin penasaran. Apalagi keduanya juga dikenal memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading