Sukses

Entertainment

Novita Angie Lepas Jabatan Pimpinan Redaksi Demi Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Menjalani profesi sebagai seorang ibu rumah tangga dan wanita karier secara bersamaan memang bukan hal yang mudah dilakukan. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh Novita Angie. Demi memiliki waktu yang lebih bersama keluarga, Novita Angie harus rela melepaskan jabatannya sebagai Pimpinan Redaksi (pimred) di salah satu majalah wanita.

Menurut Angie, alasannya berhenti menjadi pimred tidak terlepas dari keinginan dua anaknya, Jeremy Cornelius (12 tahun) dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa (11 tahun). Namun saat itu, Novita harus menyelesaikan beberapa pekerjaan sebelum melepas pekerjaannya.

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya ada permintaan anak saya untuk berhenti kerja kantor. Akhir tahun lalu saya emang udah kepikiran untuk berhenti kerja. Tapi kan nggak semudah itu keluar kantor, karena masih ada hal-hal yang harus saya selesaikan dulu," ungkap Novita Angie di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Setelah beberapa waktu berselang, permintaan sang anak untuk Novita Angie berhenti bekerja kembali terjadi, bahkan hal tersebut di sebuah acara live televisi. Sejak saat itu, keputusan wanita kelahiran Jakarta tersebut untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pimred semakin bulat demi memenuhi keinginan sang buah hati.

"Waktu itu ada kejadian yang cukup menohok saya, saat anak saya lagi syuting acara TV, anak saya yang paling kecil ditanya, 'kamu maunya apa Jemima dari mami?'. Terus dia bilang, 'I want to mommy have more time for the family'. So, setelahnya saya bicarakan sama suami, saya bilang kalo ini waktunya saya urus anak-anak," tuturnya bercerita.

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Akhirnya menyadari bahwa itu memang permintaan si buah hati, pekerjaan yang hampir digeluti selama 2,5 tahun dilepas oleh Angie. Baginya menemani tumbuh kembang kedua anaknya merupakan prioritas utama ketimbang membangun karier.

"Saya memang menikmati sih. Cuma aku suka takut aja, one day i regret soal urusan anak. Karena kita kan nggak bisa turn back soal perkembangan anak. Kalo karier kan bisa dikejar di kemudian hari," tutup Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading