Sukses

Entertainment

Lucunya Saat Sophia Latjuba Bertukar Wajah dengan Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Teknologi pengolah gambar dan foto sudah semakin canggih saja dewasa ini. Ada sebuah aplikasi snap chat memungkinkan seseorang bertukar wajah dengan partnernya ketika difoto. Sophia Latjuba dan Dwi Sasono di tengah istirahat syuting sinetron keduanya mengisi waktu dengan selfie. Hasil foto selfie itu saat diaplikasikan dengan aplikasi snap chat, dan hasilnya amat  mengejutkan.

Menyaksikan kedua bintang sinetron ini bertukar wajah netizen tergelak. "Adi dan Angel face swapping FAIL," begitu Sophia Latjuba menulis dalam sebuah foto rekayasa yang diunggah di laman instagram saat keduanya bertukar wajah.

Inilah foto Sophia Latjuba dan Dwi Sasono saat bertukar wajah. (Instagram)

Melihat pemeran Adi dan Angel dalam sitkom Tetangga Kok Gitu ini tak bisa menahan tawa menyaksikan hasil rekayasa foto keduanya. "Hahahahhahaha lucu," kata pemilik akun @rahmaleni23. Yang lain juga tergelak menyaksikan foto ini. "HAHAHAHAHAH ngakak😂😂😂@raenichka mas adinya," kata pemilik akun @neylla.

Foto ini unik karena raut muka Dwi yang cowok sekali, bertukar wajah dengan Sophia dengan rambut panjang tergerai. Sementara kepala Sophia wajahnya menjadi berkumis saat muka Dwi Sasoni dipasangkan di sasa. "He3 lucu tukeran muka.. Good idea..," kata netizen yang punya alamat akun @itnaw16.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Melakoni syuting stripping meman melelahkan. Sepanjang hari dihabiskan di lokasi syuting. Mensiasati kebosanan dengan rutinitas syuting memang harus pandai-pandai. Sophia Latjuba dan Dwi Sasono mengisi waktunya dengan selfie dan menggunakan aplikasi snap chat yang memungkinkan mereka bertukar wajah.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading