Sukses

Entertainment

Pertemanan Geng 'Cinta' AADC Hasilkan Kegiatan Positif

Fimela.com, Jakarta Pertemanan Dian Sastrowardoyo dengan geng 'Cinta' di film AADC memang terjalin baik hingga sekarang. Bahkan, pertemanannya mampu membuat tindakan positif dengan mengajak berpola hidup sehat.

Dian Sastro bercerita, awal program #PertemananSehat merupakan gagasan dirinya bersama beberapa pemeran di film AADC 2 yang berencana untuk secara rutin berolahraga.

Inilah momen Dian Sastro dan teman teman nya saat Car Free Day. (via instagram@therealdisastr/Bintang.com)

"Awalnya bermula saat saya dengan Adinia Wirasti di syuting AADC 2 di Jogja, kita janjian lari pagi bareng. Nama group whatsapp-nya itu pertemanan sehat karena mau bikin olahraga bareng," ucap ibu dua anak tersebut di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Lebih lanjut menurut Dian, dirinya bersama beberapa orang rekannya lantas berinisiatif untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk gemar berolahraga. Karena diakui Dian, sebagian besar masyarakat Indonesia kurang aktif bergerak lantaran tuntutan aktivitasnya.

“Menjaga kesehatan tubuh itu sangat penting, sesibuk apapun aku selalu menyisihkan waktu untuk olahraga ringan seperti, yoga dan jogging,” tukasnya. (via instagram@therealdisastr/Bintang.com)

"Tua itu pasti tapi sehat itu pilihan. Statistiknya itu menarik banget, mereka membuat sebuah riset yang menemukan bahwa ribuan orang di Indonesia itu cuma duduk aja sepanjang hari. Pada dasarnya masyarakat itu harus lebih aktif bergerak," jelas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading