Sukses

Entertainment

4 Wanita Tak Ragu Beradegan Mesra dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong berhadapan dengan banyak wanita sebagai lawan mainnya saat berakting. Wajah tampannya selalu disandingkan dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Sebagai pemain film profesional, Baim menjalin kedekatan tak cuma di depan layar, tapi juga di belakang layar.

Kedekatan ini dibutuhkan agar bisa mendapatkan chemistry saat berakting. Tak heran jika kedekatan Baim Wong dengan wanita yang menjadi pasangan aktingnya langsung dicurigai oleh penggemanrnya. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 wanita yang tak ragu beradegan mesra dengan Baim Wong.

'Ini film kedua aku, cukup berani, mau ga mau banyak yang ngejudge, udah konsekuensi, di sini tempat aku berkarya,' kata Salvita di Cinemaxxx, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Salvita Decorte

Aktris pendatang baru, Salvita Decorte didapuk menjadi pemeran utama dalam film besutan Indra Birowo, Lily Bunga Terakhirku. Menjadi lawan main Baim Wong, Salvita diharuskan beradegan panas dengan aktor berusia 34 tahun lalu itu. Ia pun tak mempermasalahkan dan menyebutnya hanya bentuk berkarya.

"Ini film kedua. Kalau cukup berani, mau enggak mau banyak yang nge-judge. Sudah konsekuensi. Di sini kita berkarya," kata Salvita Decorte di Cinemaxx, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Tiara Eve
Baim Wong bertemu dengan Tiara Eve dalam film Jakarta Undercover. Film ini merupakan adaptasi novel laris karya Moammar Emka yang berhasil diangkat ke layar lebar pada 2006 silam. Tahun ini, Grafent Pictures dan Demi Istri Production kembali akan menghidupkan sisi gelap dari gemerlapnya ibukota Jakarta lewat sebuah film.

Beberapa waktu lalu, rumah produksi baru saja merilis teaser pertama dari film Jakarta Undercover. Dalam video berdurasi 79 detik itu, Baim terlihat mesra dan melakukan adegan ranjang dengan Tiara. Tiara yang berperan sebagai Laura dikisahkan sebagai call girl kelas atas.

Dewi Perssik
Sebenarnya, Dewi Perssik tak beradegan mesra untuk keperluan akting dengan Baim Wong. Karena mereka bertemu di sinetron Centini Manis yang ditampilkan di TV. Jadi sensornya lebih ketat dibanding dengan akting untuk film layar lebar.

Beberapa kali mereka memamerkan kedekatannya lewat foto yang di unggah di akun sosial media mereka. Baim pernah mengunggah foto dengan Dewi di akunnya. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana mereka lengket satu sama lain. Tentu saja foto-foto tersebut membuat netizen langsung heboh.

Nikita Mirzani
Sama dengan Tiara Eve, Nikita Mirzani beradegan mesra dengan Baim Wong untuk film Jakarta Undercover.Video kebersamaan dua selebriti Indonesia ini tersebar luas di dunia maya. Tak pelak banyak pihak yang beranggapan jika mereka menjalin asmara.

Pada video tersebut, wanita yang akrab disapa Niki ini tampil seksi dengan mengenakan dress bermotif bunga-bunga. Sedangkan Baim Wong terlihat tampan dengan baju berwarna putih yang dipadu dengan celana jeans. Baim Wong memastikan video tersebut merupkan nukilan adegan film Jakarta Undercover.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading