Sukses

Entertainment

Bersiaplah, Mei Musikal Madagascar Live! Tampil di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan musikal bertema Madagascar Live! yang merupakan karya DreamWorks akan digelar di Indonesia. Pertunjukan ini akan dihelat pada 5-7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong.

Mervi Sumali selaku Marketing Director dari promotor Sorak Gemilang Entertainment Entertainment yang juga bekerjasama dengan 7Kings Entertainment dan Bank Mandiri mengatakan kehadiran Madagascar Live! Menjadi ajang hiburan bagi keluarga.

Foto Preskon Madagaskar (Andy Masela/bintang.com)

"Ini hiburan keluarga, bisa memperkenalkan seni teater pada anak-anak juga," ucap Mervi saat jumpa pers Madagascar Live di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/4/2016). Selama tiga hari berturut-turur pada 5 - 7 Mei 2016, suasana pertunjukan teatrikal musikal Madagascar Live! Akan menghadirkan 35 cast dari seluruh duni.

"Total yang datang nanti ada 35 orang, cast dan kru dari seluruh dunia. Ada yang dari Eropa, Asia juga. Preparenya, mereka akan datang ke Indonesia pada 2 Mei di Jakarta. Tanggal 3-4 Mei akan ada latihan," tambahnya.

"Nantinya, selama tiga hari akan ada 8 kali show yang ditampilkan para cast Madagascar Live!," sambung Melvi. Madagascar Live! adalah sebuah pementasan teatrikal musikal yang diadaptasi dari film animasi Blockbuster DreamWorks yang dilis pada 2005 lalu. Madagascar merupakan kisah perjalanan binatang penghuni kebun binatang Central Park di New York, Amerika Serikat.

Foto Preskon Madagaskar (Andy Masela/bintang.com)

Karakter-karakter di Madagascar yang populer seperti Alex (Singa), Marty (Zebra), Melman (Jerapah) dan Gloria (Hippo) akan tampil selama 90 menit dengan pertunjukan musik dan tari.

Selain Indonesia, Madagascar Live! Lebih dahulu menggelar tournya di Eropa, Timur Tengah, Asia. Kemudian di Istanbul, Turki. Untuk tiket pertunjukan Madagascar Live! Di Indonesia, promotor mematok harga tiket untuk kelas Silver dengan harga Rp. 175 ribu, dan VIP harga Rp 1 juta (beli dua dapat bonus foto bareng dengan karakter Madagascar Live).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading