Sukses

News & Entertainment

Bukan Konser, Isyana Sarasvati Bakal Rilis Single 'Mimpi'?

Bintang.com, Jakarta Musisi muda berbakat tanah air, Isyana Sarasvati pada 12 April lalu memberikan sebuah video teaser melalui akun Instagram pribadi. Banyak fans yang berasumsi bahwa ia akan menggelar konser.

Hal ini didukung dengan video yang menampilkan judul-judul lagu yang berada di album perdananya, Explore!. Namun, tepat hari ini Kamis (14/4/2016) ia kembali membagikan video.

Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

Namun di teaser kali ini, video yang diunggah Isyana ada sesuatu yang berbeda. Masih menampilkan tanggap 15 April dan judul-judul lagi, tetapi lagu bertajuk Mimpi tiba-tiba muncul dengan tulisan yang besar dari tengah tampilan.

Sontak, fans pelantun Tetap Dalam Jiwa ini langsung heboh. Mereka dengan cepat membanjiri kolom kometar video dengan berbagai asumsi dan harapan untuk rilisnya Mimpi sebagai single selanjutnya.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mimpiiii coz abis dngerin lgu mimpi di radio," tulis akun triawanagus269. "#TeamMIMPI," tulis akun baninganx. "Fix kayaknya next single mimpi," tulis akun isyanationmks_. " #teamallornothing nih. Tp kyknya mimpi nih.. soalnya tulisannya gede bgt wkwk. Pokoknya ga sabar buat bsk hahah," jelas akun andianid.

Kejutan dari Isyana Sarasvati siap meluncur tepat esok hari, Jumat (15/2). Penasaran kira-kira apa yang akan disuguhkannya? Sebelumnya saksikan video teasernya berikut ini.

 

Await the date #Teaser2

A video posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Loading