Sukses

Entertainment

Ditegur Suami, Ini yang Dilakukan Novita Angie Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Wanita dan belanja memang sudah seperti satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi di era modern saat ini dimana banyak onlineshop yang dapat dengan mudah diakses dari gadget membuat hobi berbelanja semakin dipermudah. Hal ini juga dirasakan oleh Novita Angie.

Presenter cantik ini menjadi salah satu selebriti yang mengaku gemar berbelanja online. Bahkan menurutnya, berselancar mencari barang dari gadget di online shop kerap dilakukannya saat malam menjelang tidur.

Foto profil Novita Angie (Adrian Putra/bintang.com)

"Aktivitas saya sekarang sebelum tidur itu ngecek Instagram dan buka online shop. Saya capture gambarnya terus kirim pesan ke online shop, besok paginya direspon," ucap Novita Angie di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Lebih lanjut diakui wanita berusia 40 tahun tersebut, aktivitasnya berbelanja di online shop saat menjelang tidur itu sudah dilakukannya sekitar satu bulan terakhir semenjak tidak lagi aktif bekerja. Agar lebih fokus, sebelum mengecek barang di online shop, Novita Angie terlebih dahulu memastikan jika anak-anaknya sudah tertidur.

Foto profil Novita Angie (Adrian Putra/bintang.com)

"Di saat anak-anak saya sudah tidur, di situlah saya suka cek online shop," tambah ibu dua orang anak tersebut.

Tak ayal, diakui Novita Angie kegemarannya tersebut sempat mendapat teguran dari sang suami. "Suami saya sampai bilang, 'kayaknya sejak enggak ngantor, banyak banget tuh barang paket yang datang," ucapnya seraya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading