Sukses

Entertainment

Kasus Jessica Iskandar Pegang Alat Vital, Raffi Ahmad: Kalem Aja!

Fimela.com, Jakarta Usai beredar foto RaffiAhmad yang memegang paha Ayu Ting Ting, kini sebuah video berdurasi sekitar satu menitan menampakkan Raffi Ahmad yang alat vitalnya dipegang oleh Jessica Iskandar. Terlihat, keduanya sama-sama terkejut ketika tangan Jessica menyentuh 'kepunyaan' Raffi.

Keduanya masih menjadi bulan-bulanan netizen karena kasus foto tersebut, bahkan sempat beredar petisi menolak Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun ditambah kasus video 'nakal' tersebut, presenter Dahsyat ini masih terlihat santai. "Gak masalah. Nyantai aja sih," tutur Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

Ditanya tentang perasaan Nagita Slavina terkait beredarnya foto dan video tersebut, Raffi Ahmad menjawab santai. Sebelumnya, dirinya dan keluarganya memang tak mempermasalahkan kejadian tersebut. "Kalem aja," demikian Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menampik ketika ia disebut memiliki affair dengan koleganya di Pesbukers dan acara-acara televisi lainnya. Menurutnya, apapun yang dilakukannya dan dengan siapa dirinya berteman, Nagita Slavina selalu mengetahuinya.

Foto Raffi Ahmad yang dianggap genit dengan Ayu Ting Ting

"Entar ada Gigi di Pesbukers. Dia paling tahu gue kerja sama siapa aja. Ini mau syuting dulu ke Trans. Dah ya aduh, si mbak ini kabelnya," tukas Raffi Ahmad buru-buru.

Bukan mengherankan ketika Raffi Ahmad bisa menaklukkan banyak wanita. Wajah yang tampan dan kilau harta miliaran tentunya membuat takjub banyak wanita. Tercatat, Raffi pernah menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella, Wanda Hamidah, bahkan Yuni Shara. Namun, akhirnya Raffi menambatkan hatinya untuk Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading