Sukses

Entertainment

Anggita Sari - Vicky Prasetyo Tertangkap 'Mesum' di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Anggita Sari saat ini diketahui sedang menjalani opname di rumah sakit. Namun saat dirinya sedang dirawat, foto-foto menghebohkan Anggita dan Vicky Prasetyo justru beredar di dunia maya.

Sebuah akun Instagram bernama lambe_turah mengunggah foto saat Anggita sedang selfie di atas tempat tidur serba putih. Alih-alih baju rumah sakit, dalam gambar tersebut Anggita justru mengenakan busana seksi yang menunjukkan bagian lengan dan dada.

Anggita Sari dan Vicky Prasetyo (via Instagram/lambe_turah)

Namun penampilan Anggita tersebut belum seberapa dibandingkan dengan sosok yang ikut tertangkap oleh kamera. Adalah Vicky Prasetyo yang dalam foto tersebut terlihat bertelanjang dada, dan berada dalam posisi telungkup.

Dalam captionnya, Anggita mengungkapkan bahwa Vicky adalah orang yang menemaninya membunuh sepi dan bosan saat berada di rumah sakit. Namun penampilan mereka yang setengah telanjang jelas membuat publik bertanya-tanya.

Foto preskon Bela Negara (Yunan Laziale/bintang.com)

"Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci @vickyprasetyo88 nemenin," demikian bunyi caption yang ditulis Anggita Sari.

Akun lambe_turah juga menambahan berbagai emoticon dan caption nakal dalam gambar Anggita Sari dan Vicky Prasetyo tersebut. Alhasil, komentar negatif pun membanjiri postingan itu. "Ini mah kibul banget, yakali di RS pada buka-bukaan gitu, gue sumpahin sakit beneran lo!!1 Tapi kok dese mau yee sama si konspirasi kemakmuran ini?? eik mah di kasih gratis juga ogah... Hiyy," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading