Sukses

Entertainment

Foto Damai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, serta Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, serta Nagita Slavina akhirnya foto bersama usai mengisi sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2016). Dalam foto berlatar taman itu, Raffi berada di tengah mengenakan kemeja putih, sedangkan Ayu yang mengenakan busana merah motif bunga berada di sebelah kiri Raffi. Sementara Nagita yang mengenakan busana biru berada di sebelah kanan Raffi.

"Peace .... 😇🤗❤️," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Mumpung masih muda, ia banyak planing. Ia menjadikan artis lain seperti Inul Daratista, Ahmad Dhani dan Eko Patrio sebagai panutannya dalam berinvestasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam foto itu Raffi mengangkat kedua tangannya dengan posisi telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf "V", sedangkan Ayu hanya tersenyum. Sementara Nagita juga mengangkat tangan kanannya dengan telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf "V" sambil memperlihatkan lidah.

Lewat foto tersebut, mereka seperti ingin menegaskan hubungan mereka baik-baik saja. Baik antara Raffi dengan Ayu. Begitu pula hubungan Ayu dengan Gigi. Selain itu, hubungan antara Raffi dengan Ayu yang terjalin selama ini hanya sebatas hubungan profesional dalam pekerjaan.

Single kelima dari album Best of Ayu Ting Ting ini berbeda dari biasanya. Ayu mengusung musik dangdut murni dalam lagu Kekasihku. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semangat dan sukses terus ya buat kak raffi dan kak ayu. Semoga dengan pemberitaan dan hinaan Para haters menjadikan kak raffi dan kak ayu orang yang lebih baik dan diangkat derajatnya, Amin," tulis akun @tikapisces. "Gigi baik hati banget..sangat tulus," jelas akun @endangsarina menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menanggapi santai dari para hater. Begitu pula dengan Nagita Slavina. Mereka tak mau terpengaruh dari komentar-komentar miring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading