Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Dianiaya Orang di Bali

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Tamara Bleszynski, artis papan atas ini mengaku telah dianiaya oleh seseorang yang berinisial WS di kawasan Canggu Echo Beach, Bali. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara. Artis kelahiran 25 Desember 1974 ini juga mengaku jika ia beserta anaknya mengalami ancaman secara terus menerus.

"Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu," lanjut Tamara. Oleh karena itu, Tamara menghimbau agar orang lain berhati-hati jika ke Canggu Echo Bech karena orang berinisial WS ini sering terlihat di sana.

Selain itu, Tamara berharap agar Bali bisa aman kembali dan hukum dapat ditegakkan. "Teman-teman hati-hati bila ke Canggu Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," ungkap Tamara.

Tak pelak postingan foto yang diunggah oleh Tamara ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen berharap agar Tamara berserta anaknya lebih berhati-hati lagi.

"OMG!?!? Hati2 ya kak!!! Take care and stay safe," ujar akun safrinx. "Semoga selalu dilindungi oleh Yang diatas ya mbak," lanjut akun ulfahulfah62. "OMG.. Semoga mbak tamara & kenzou aman dalam lindungan Tuhan dan polisi," tulis akun anwar_sugiono. "Hati-hati Kak Tamara Bleszynski ... semoga orang tersebut dapat segera ditangkap Pak Polisi ya..," tulis akun prihakmoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading