Sukses

Entertainment

Cherrybelle dan JKT48 Bersaing di SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insan musik, SCTV Music Awards 2016 akan segera digelar. Sederet musisi, solois, grup musik hingga boyband dan girlband siap bertarung termasuk Cherrybelle dan JKT48.

Kedua girlband ternama tanah air tersebut akan bersaing di kategori Boyband/Girlband Paling Ngetop. Tak hanya itu, mereka juga akan berhadapan dengan girlband Blink, Teenebelle dan boyband CJR.

Masuk sebagai nominasi, masing-masing mengerahkan usaha untuk menjadi yang terbaik. Salah satunya dengan cara meminta dukungan kepada fans setia melalui akun media sosial.

Seperti yang dilakukan Cherrybelle dengan mengunggah gambar nominasi. "Yuk dukung Cherrybelle di SMA @SCTV_ via twitter. Caranya : #SMA4 CHERRYBELLE @SCTV_," tulis mereka di kolom keterangan.

Tak mau kalah, hal yang sama juga dilakukan Blink yang meminta dukungan lewat voting sms. "Yuk vote Blink di ajang SCTV AWARD kategori boyband/girlband paling ngetop Caranya : SMA4 BLINK kirim ke97288 Terimakasih," caption di foto Instagram.

Selain persaingan Cherrybelle, JKT48 dan lainnya di SCTV Music Awards 2016, pastikan tidak lupa untuk mendukung idola kamu. Voting melalui sms dengan format yang telah tersedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading