Sukses

Entertainment

Julia Perez Botak, Tamara Bleszynski Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi seseorang perempuan yang punya rambut tiba-tiba membabat habis rambutnya. Ada momen atau hal penting biasana yang menjadi alasan seseorang menggunduli kepalanya. Begitu juga denganΒ Julia Perez. Penderita kanker seviks ini amat berempati dengan mereka yang terkena penyakit kanker. Sebagai bentuk dukungan ia rela botak. Inilah yang diapresiasi oleh Tamara Bleszynski.

Meski tinggal jauh di Bali ia tetap memberikan perhatian untuk sahabatnya Julia Perez. "@juliaperrezz You are a gift that keeps giving and a song that keeps singing..ThankΒ  you my Beautiful friend. Sending you lots of love and healing energy πŸ’— πŸ™ #strongwomenΒ  #survival #juliaperez #love," begitu ia menulis di laman Instagramnya @tamarableszynskiofficial beberapa waktu yang lalu.

Tamara Bleszynski. (via Liputan6.com)

Mendapat simpati dan dukungan dari Tamara, Jupe memberikan respon. "Love you tamara 🌹🌹🌹," katanya melalui akun @juliaperrezz.

Netizen juga memberikan dukungan untuk aksi botak yang dilakukan Jupe. "@tamarableszynskiofficial ternyata kak jupe .. botak2 cantik jugaa .. heheheheee ..," katanya pemilik akun @novi_pino memuji.

Aksi Julia Perez membotaki kepalanya memang menuai pro dan kontra. Ada saja yang tak percaya kalau botaknya Jupe sungguhan. Ada juga yang menuding kalau Jupe dilanda stress berat. Yang tak kalah hebohnya netizen malah menuding mantan kekasih Gaston ini masih mencari sensasi. Namun Jupe menepis semua itu.

Β 

Julia Perez tak hanya cantik, dia juga dianggap sebagai wanita yang kuat. "πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ @juliaperrezz dia wanita kuattttt @tamarableszynskiofficial 😍 😍 😍 😍 😍," begitu pemilik akun @rnnovi12 menulis. Tamara Bleszynski tidak sendian masih banyak lagi warga dunia maya yang memberikan dukungan, pujian dan simpati untuk Jupe dengan kepala plontosnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading