Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Diancam, Lapor Polisi, Netizen Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski merasa terancam gara-gara ulah seorang yang berinisial WS di kawasan Pantai Echo, Canggu, Bali. Tak hanya dia yang diancam Kenzou anak lelakinya dari pernikahan dengan Mike Lewis juga mendapatkan ancaman serupa. Atas ancaman ini ia pun melapor ke kantor polisi terdekat; Polisi Resor Badung, Sektor Kuta Utara.

Tujuan Tamara melaporkan ancaman ini acara ia bisa terlindungi dan juga orang lain yang kebetulan berdomisili atau sedang berada di pantai tersebut bisa berhati-hati. "Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu," begitu alasan Tamara membuat laporan ke polisi.

Siapakah WS yang melakukan ancaman untuk Tamara dan putranya? Sampai berita ini dibuat nama pelaku pengancaman masih dirahasiakan oleh pihak kepolisian. Mereka masih berusaha melakukan langkah persuasi untuk menyelesaikan persoalan ini.

Netizen memberikan dukungan penuh untuk laporan yang dilakukan Tamara. Soalnya Bali sebagai daerah tujuan wisata sudah selayaknya memperhatian soal keamanan. Aparat keamanan juga diminta lebih perhatian.

"Crime has been on the rise especially in changgu but the police just proudly announcing that crime is on a all time low... o. O probs for speaking up @tamarableszynskiofficial unfortunately until the police force starts clearing up the scum will not stop as they feel safe, plus foreigners complaining about how difficult it is to report and get the police actually do something (not that this is a surprise to us) I see our beloved bali destroy itself in the very near future....," begitu harapan pemilik akun @sjbaliyt.

Rasya, Kenzou dan Tamara Bleszynski saat berlibur bersama. (Instagram)

Tamara Bleszynksi yang sudah beberapa tahun belakangan bermukim di Bali juga berharap banyak agar persoakan ini bisa diatasi pihak keamanan. Dia meminta agar hukum ditegakkan. "Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading