Sukses

Entertainment

Penggemar Anisa Rahma Jadikan Film Cipali KM 182 Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Tujuh hari menjelang penayangan film Cipali KM 182, penggemar Anisa Rahma memberikan dukungan yang unik. Mereka ramai-ramai membicarakan film tersebut dengan tanda pagar #anisarahmacipalikm182. Tanda pagar tersebut masuk menjadi trending topic twitter Kamis (14/4/2016) malam.

Mereka memberi dukungan dengan berjanji akan nonton film Cipali KM 182 ketika diputar di bioskop mulai 21 April 2016. Film ini mengangkat kisah nyata yang dipercaya oleh masyarakat seputar tol terpanjang di Indonesia, Cikampek-Palimanan.

Belum setahun dioperasikan, tol Cikampek-Palimanan (Cipali) sudah menelan banyak korban jiwa. Beberapa orang percaya, ada hal-hal mistis yang terjadi dibalik pembangunan tol terpanjang di Indonesia ini. Dengan menggaet Anisa Rahma, K2K memproduksi sebuah film yang terinspirasi dari kisah tersebut berjudul Cipali KM 182.

Video trailer dibuka dengan pernyataan Mbah Mijan tentang tol Cipali km 90-182 yang merupakan tempat bersemayamnya jin. Lalu, adegan langsung loncat ke Anisa Rahma yang panik karena adiknya mengigau soal hantu. Dilanjutkan dengan Dodit Mulyato yang mengeluh akan nasib jomblonya.

 Film Cipali KM 182  yang dibintangi Anisa Rahma dan Dodit Mulyanto ini mengangkat kisah dari tol terpanjang di Indonesi, Cikampek-Paliman.

Tiba-tiba suasana langsung mencekam dengan kedatangan makhluk gaib yang meneror semua pemain, termasuk Anisa Rahma. Mantan personel Cherrybelle itu harus berlari dari kejaran seseorang yang ingin membunuhnya dan sang adik.

Karena diangkat dari kisah nyata, Anisa Rahma dan pemain lainnya harus bersedia syuting langsung di lokasi yang terbilang angker tersebut. Salah satu yang menjadi perhatian dari urban legend tol Cipali adalah keberadaan beton cor yang bertengger di pinggir jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading