Sukses

Entertainment

Jadi Boss Man, Reza Rahadian Siksa Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Trailer film My Stupid Boss yang akan tayang pada 19 Mei menayangkan beberapa potongan adegan lucu terlihat saat Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman. Dalam film Reza berdu peran dengan Bunga Citra Lestari yang memerankan Diana, karyawannya.

Bossman sendiri merupakan pengusaha asal Indonesia yang memiliki perusahaan di Malaysia. Diana, wanita asal Indonesia yang bekerja di perusahaan tersebut awalnya merasa aman karena bossnya memiliki sifat yang aneh dalam mengatur perusahaannya.

Reza Rahadian (Adrian Putra/Bintang.com)

Di film ini, Bunga Citra Lestari (BCL) pun harus diuji kesabarannya karena ulah bossnya yang ajaib itu. Ia terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. "Pokoknya dilampiasin aja bener. Saya senang sekali menyiksa BCL," kata Reza saat launching trailer film My Stupid Boss, XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

"Ini salah satu momentum banget nyiksa BCL yah. Ini senang deh pokoknya gak ada istilah bangun chemistry yah pokoknya begitu aja. Dia selalu jijik sama saya lihatnya," sambung Reza Rahadian.

Wanita yang akrab disapa Unge ini tak menyangkal ketika dirinya begitu 'ilfeel' dengan penampilan serta tabiat Reza. Bahkan menurut BCL, sepanjang proses produksi film ini, Reza selalu membuat kesal.

BCL saat launching trailer film My Stupid Boss, XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4)mengaku bahwa dalam film komedi situasi ini merupakan pertaruhan aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ih jelek banget, langsung gak keliatan gantengnya Reza yah. Dia juga udah ngincer aku sih kayaknya ketika ambil film ini untuk lawan mainnya. Reza sepanjang film emang ngeselin. Pas dia ngajarin juga gak jelas ngajarinnya. Yah pokoknya Reza ngeselin lah," tutur BCL.

Sebagai sutradara, Upi Avianto tak memerlukan waktu lama untuk membuat Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari berlaku seperti yang diinginkannya. Upi mengatakan jalinan chemistry antara pasangan Habibie & Ainun itu sudah terjalin dengan sendirinya. "Gak sulit untuk nyutradarain ini karena emang bener real yah, karena Reza dan BCL emang udah sejalan juga dan becandaannya udah sama," tandas Upi Avianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading