Sukses

Entertainment

Wajah Sendu Chelsea Islan di Foto Adegan Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Film Rudy Habibie sepertinya menjadi salah satu proyek layar lebar Indonesia yang sangat ditunggu-tunggu di tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian dan Chelsea Islan.

Baru saja merilis poster perdana beberapa hari lalu, film produksi MD Pictures ini semakin membuat penasaran dengan memposting sebuah foto adegan. Dalam foto tersebut, ditampilkan Chelsea Islan yang tengah beradu akting dengan Dian Nitami.

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

Chelsea terlihat termenung dan memasang wajah sendu. Dian Nitami sendiri dirias menjadi lebih tua namun belum diketahui peran yang dimainkannya di film Rudy Habibie.

Sementara itu, Rudy Habibie menceritakan tentang masa muda BJ. Habibie, terutama saat menjalani kuliah di Jerman. Termasuk juga pertemuannya dengan cinta pertamanya, Ilona (Chelsea Islan).

Dian Nitami dan Chelsea Islan di film Rudy Habibie. foto: twitter

Sesuai dengan tema ceritanya, syuting film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini juga mengambil lokasi di Jerman. Rudy Habibie yang direncanakan menjadi trilogi akan tayang di bioskop pada bulan Juli mendatang mendekati momen hari raya Lebaran di tahun ini.

Selain Reza Rahadian dan Chelsea Islan, film ini juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Dian Nitami, Boris Bokir, Bastian Steel dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading