Sukses

News & Entertainment

Habis Buka Baju, Vicky Prasetyo Nyanyi-nyanyi untuk Anggita Sari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia maya heboh dengan beredarnya foto Anggita Sari di rumah sakit. Wanita yang diketahui sedang diopname tersebut tampil setengah bugil, ditemani sosok yang diyakini adalah Vicky Prasetyo.

Rupanya, beredarnya foto tersebut sama sekali tidak mempengaruhi Anggita dan Vicky. Buktinya, tak lama setelah itu Anggita masih mengunggah video Vicky yan yang sedang bernyanyi untuknya.

 

Lagi bedrest dirumah males kemana2, eh ada video kamu @vickyprasetyo88 😜

A video posted by REAL Account! (@anggitasariofficial91) on

Video yang diunggah pada Kamis (14/4/2016) lalu itu menunjukkan Vicky yang melantunkan tembang dengan diiringi petikan gitar. Lagu yang dinyanyikannya tak lain adalah 'Bukan Pujangga' yang dipopulerkan Base Jam beberapa tahun silam.

"Lagi bedrest dirumah males kemana2, eh ada video kamu @vickyprasetyo88," demikian caption singkat yang ditulis Anggita dalam postingannya. 

Anggita Sari dan Vicky Prasetyo (via Instagram/lambe_turah)

Selama sakit, Vicky memang satu-satunya orang yang diketahui paling banyak meluangkan waktu. Meski demikian, kebersamaan mereka justru menuai banyak hujatan dari netizen.

"Aah ga mungkinlah Anggita pacaran dama dese (Vicky Prasetyo). Lagi ada kerjaan bareng aja kali. Strategi marketing ya Nggi?," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Anggita Sari.

;
Loading