Sukses

Entertainment

Pink Rilis Soundtrack Film 'Alice Through Looking Glass'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Alicia Beth Moore atau yang akrab disapa Pink baru saja merilis singlenya. Single berjudul Just Like Fire tersebut juga menjadi single pertamanya dalam rentang waktu 3 tahun terakhir.

Dengan musik bertempo sedang, single ini ditulis oleh Pink, Max Martin, Shellback, dan Oscar Holter. Lagu Just Like Fire sendiri juga merupakan soundtrack dari film Alice Through Looking Glass.

Pink (Bintang/EPA)

Selain menggarap soundtrack film Alice Through Looking Glass, Pink juga disibukkan dengan penggarapan album ke-7 miliknya. Album tersebut diperkirakan akan segera dirilis pada tahun ini.

Bulan lalu sang penyanyi juga baru saja mendaftarkan 2 lagu barunya kepada BMI. Hal ini juga semakin memperkuat kabar bahwa dirinya akan kembali dengan sebuah karya baru.

Jika benar Pink akan merilis album baru, maka album tersebut akan menjadi suksesor album sebelumnya di tahun 2013 yang bertajuk The Truth About Love. Album tersebut meraih kesuksesan degnan terjual lebih dari 7 juta copy di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading