Sukses

News & Entertainment

Demi Shahrukh Khan, Prilly Latuconsina Ngibrit Hadiri Premier FAN

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Shahrukh Khan? Superstar industri hiburan Bollywood itu merupakan pemeran papan atas dengan puluhan judul film berkualitas. Tak heran ketika penggemarnya tak hanya dari negerinya, namun juga Indonesia. Salah satunya pesinetron Prilly Latuconsina.

Ia mengaku sangat mengidolakan pria kelahiran 2 November 1965 tersebut. Karenanya, saat menjadi undangan dalam premier film terbaru Shahrukh Khan berjudul FAN, Prilly pun langsung 'ngibrit'.

"Sama Shahrukh Khan aku suka dia. Menurut aku dia aktor yang bisa mendalami karakter di filmnya sampai penonton terbawa emosinya. Makanya, ada film FAN yang dibintangi dia, aku langsung datang," kata Prilly Latuconsina di CGV blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4) malam.

Shahrukh Khan duduk selama enam jam untuk make up film Fan. (Via Variety.com)

Prilly mengaku sangat menyukai film India selain film-film produksi Hollywood. Menurutnya, ada satu kelebihan dari film Bollywood yaitu bisa maksimal memainkan emosi penontonnya. Apalagi film-film yang diperankan oleh Shahrukh Khan.

"Aku juga memperhatikan film-film, Hollywood dan Bollywood. Aku sering nonton film India. Aku ama film India suka dengan taste-nya, karena sutradara sana (India) itu sangat detail. Kalau Bollywood itu mainin emosi penontonnya itu bisa banget," tutur Prilly.

"Cirinya itu angle mereka beda. Ambil sudut pandang satu adegan itu beda, lebih dramatis. Jadi kalau orang-orang yang cengeng kalau nonton film India yang sedih itu pasti akan nangis. Seperti di film My Name Is Khan, itu aku sampai nangis nonton film itu. Keren banget," imbuhnya.

 Shahrukh Khan. foto: theindianexpress

Pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengatakan bahwa selain menghibur dengan musikalitas tinggi, film-film India juga banyak memberikan pesan moral. Banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik oleh penonton film Bollywood.

"Ada tarian dan nyanyian yang jadi ciri khas mereka. Musikalitasnya. Kayaknya suara penyanyi orang India itu khas banget. Dan biasanya film India itu banyak pesan moralnya. Banyak pelajaran kalau dilihat dari film India," tandas Prilly Latuconsina.

;
Loading