Sukses

News & Entertainment

Film AADC Mengubah Hidup Nicholas Saputra - Dian Sastrowardoyo

Bintang.com, Jakarta Lewat film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sukses di industri perfilman tanah air pada tahun 2002 lalu, nama Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo melejit lewat aktingnya sebagai Rangga dan Cinta.

Kepopuleran film AADC juga membuat nama mereka terkenal di jagad seni peran Indonesia. Nicholas yang kala itu kali pertama terjun ke dunia layar lebar, mengakui film AADC telah merubah nasibnya hingga saat ini.

Nicholas Saputra bermain di film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya akui, saya jatuh cinta di film dan film AADC adalah yang membuat saya bisa seperti saat ini," ucap Nicholas Saputra kepada Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Usai memnbintangi film AADC, Nicholas Saputra mulai kebanjiran tawaran bermain film dan iklan. Ia pun sempat masuk nominasi Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2004 lewat dua film sekaligus yaitu film Biola Tak Berdawai dan film AADC. Hal serupa juga dialami oleh Dian.

Dian Sastrowardoyo pemeran utama film yang sudah melegenda seperti Ada Apa Dengan Cinta.. (Galih W Satria/Bintang.com)

"AADC benar-benar merubah pengalaman hidup saya. Kehidupan sehari-hari maupun karir saya setelah AADC jadi berubah sampai eperti saat ini," ucap Dian Sastrowardoyo. Lewat film AADC pula, nama Dian Sastrowardoyo sukses meraih gelar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2004.

Sebelum, AADC, Dian juga sempat bermain di film Si Kabayan Saba Metropolitan, Bintang Jatuh dan Pasir Berbisik. Kini akting Nicholas Saputra - Dian Sastrowardoyo bisa kita saksikan kembali di film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) mulai 28 April nanti.

 

Loading