Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Single ke-4 Isyana Sarasvati 'Mimpi'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara emas Isyana Sarasvati baru saja merilis single ke-4 miliknya yang berjudul 'Mimpi'. Lagu tersebut juga merupakan bagian dari album debutnya yang berjudul Explore.

Melalui akun Instagram pribadinya sang penyanyi mengungkapkan rahasia di balik lagunya. Lagu 'Mimpi' ini ternyata terinspirasi dari kisah pribadinya yang ditulis ke dalam sebuah lirik lagu.

"Cerita dulu sedikit nih, setelah melakukan voting secara non formal pas aku keliling kota di Indonesia untuk promo album Explore, aku memutuskan yang menjadi #IsyanaSarasvati4thSingle adalah lagu yang akhirnya adalah lagu yang bener2 diambil dari kisah nyata aku sendiri," tulis Isyana.

Selain merilis singlenya, Isyana juga dikabarkan akan segera merilis video klip. Namun untuk saat ini lagu yang terpilih lewat sebuah voting tersebut masih hanya ada video liriknya saja.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dan dari voting para Isyanation secara keseluruhan juga kayanya lagu ini yang tertinggi hehe. So, now I welcome you my 4th Single "Mimpi" by Isyana Sarasvati. Jangan lupa request di radio2 kesayangan kaliaan! (Note : guys, video klip belum ada, ini cuman Video Lirik. Video klip pasti akan di upload di IsyanaVEVO, jadi jangan pada salah tangkep ya," tulis Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading