Sukses

Entertainment

Resep Harmonis Ala Fitri Carlina

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri tentunya ingin membina keluarga yang harmonis. Begitu juga Fitri Carlina dan Hendra Sumendap yang berusaha menjaga hal itu meski sampai kini belum dikaruniai momongan. Bahkan, Fitri tak segan-segan berbagi resep tentang keharmonisan keluarganya.

"Lebih menghargai dan saling menjaga kepercayaan. Aku dan suami sama-sama punya resiko besar dalam pekerjaan. Suami, selain resiko jiwa tapi godaannya besar juga," ujar Fitri Carlina, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).

Fitri Carlina dan suami (Instagram/@fitricarlina)

 

Keterbukaan pun menjadi faktor penting bagi Fitri dan suami menjaga keluarga. Bahkan, satu sama lain tidak segan-segan untuk bercerita jika ada seseorang yang berusaha mendekat.

"Kalau saling jaga kepercayaan, jadi aman. Misal aku lagi didekati orang lain, aku bakal cerita. Begitu juga suami aku kalau lagi dekati sama cewek, kita saling cerita," papar Fitri.

Fitri Carlina dan suami (Instagram/@fitricarlina)

Kendati demikian bukan berarti Fitri dan suami tak pernah berselisih pendapat. Namun cekcok yang terjadi hanya masalah kecil dan tidak sampai berlarut-larut. Diakui Fitri, selama ini mereka sudah saling mengenal dan selalu mensupport.

"Hubungan dari awal pacaran hingga nikah total sudah 10 tahun. Kita enggak ada
cekcok yang berarti. Ibaratnya, pasang surut kehidupan aku sampai sekarang enggak berubah. Kita selalu saling support karir masing-masing," pungkas Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading