Sukses

Entertainment

Nabila Rilis Lagu Susah Move On Gara-Gara Ali Syakieb?

Fimela.com, Jakarta Ranah industri musik tanah air memang tak pernah mati dan selalu melahirkan talenta-talenta baru. Seperti itu pula ketika seorang penyanyi senior, Andre Hehanussa percaya untuk menggarap pendatang cantik bernama Ratu Rizky Nabila.

Tak hanya piawai menyanyi, namun pemilik tubuh semampai ini juga pintar mengarang lagu. Sebuah lagu berjudul Susah Move On (SUMO) merupakan karya ciptanya. Uluran tangan Andre Hehanussa pun menjadikan lagu ini makin enak didengar.

Nabila tentang lagu Susa Move On (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya, Andre Henanusa mentorin aku, bantu di lagu ini. garap lagu ini gak lama ya, singkat cuma 10 menit," ujar Nabila saat launching single Susah Move On di Martini Cafe, Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) malam.

Nabila sendiri disebut memiliki kedekatan dengan pesinetron Ali Syakieb. Karena kedekatan itu, disebut pula bahwa ia menciptakan lagu ini karena susah move on dari adik kandung Nabila Syakieb tersebut.

Namun, kabar itu segera dibantah oleh Nabila meskipun ia mengakui bahwa lagu ini sempat mencuri perhatian pemeran Pesantren & Rock n Roll itu. "Ali Syakieb suka lagu ini, tapi kita cuma teman, bukan soal dia," ujar Nabila.

Ratu Rizky Nabila (Andy Masela/Bintang.com)

Pengagum Jessie J dan Rihanna ini tak mau membawakan atau me-recycle lagu milik orang lain sebagai amunisi awal. Ia berharap bisa seperti Tulus yang mampu berbicara dengan karya-karyanya sendiri.

"Ngga mau bawain lagu orang lain, itu cara aku masuk di industri musik tanah air. Pengen bisa seperti Tulus, semoga suatu saat bisa berduet dengan dia. Lagu-lagunya aku suka banget. Dia nyanyi bagus banget," tandas Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading