Sukses

Entertainment

Marsha Timothy Sebut Vino G. Bastian Super Didi

Fimela.com, Jakarta Julukan Super Didi sepertinya pantas disematkan pada Vino G. Bastian. Paling tidak, Marsha Timothy setuju dengan hal itu. Apalagi jika melihat suaminya begitu telaten dan piawai dalam mengasuh buah cinta mereka, Jizzy Pearl Bastian.

"Ya saya lihat dia seperti Super Didi. Saya melihat hubungan dia dekat sama anak. Tapi bapak itu suka enggak pede saja, padahal dia bisa handle, dekat sama anak. Vino tipe bapak hands-on ke anak ganti Pampers," ungkap Marsha Timothy, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Pada tanggal 20 Oktober 2012, Vino G Bastian resmi mempersunting aktris cantik Marsha Timothy. (viainstagram@marshatimothy/Bintang.com)

Vino sendiri memiliki trik menghadapi anak yang sedang rewel. Sebisa mungkin Vino memberi kenyamanan bagi anak di saat Marsha tidak ada. Apalagi menurut Vino, sang anak memiliki sifat yang keras seperti yang tercermin dari namanya.

"Kenali anaknya, apa yang dia butuhkan. Harus bisa membuat anak itu percaya tanpa ibunya dan merasa nyaman sama ayahnya. Nah dia ada unsur keras seperti ayahnya. Ketika dia jatuh jarang nangis, kemauannya keras. Kalau main juga lebih suka di rumah," papar Vino.

Kebahagiaan melanda Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Tanggal 12 Juli 2013, Marsha dan Vino dikaruniai buah hati pertama. Jizzy Pearl Bastian kian tumbuh menjadi balita yang cantik. (viainstagram@marshatimothy/Bintang.com)

Dilanjutkan Vino, tak ada istilah berbagi tugas antara dirinya dan Marsha Timothy dalam mengurus anak. Sejak menikah, mereka sepakat untuk melakukannya bersama-sama. "Apa yang bisa dilakukan, ya kita lakukan. Enggak harus bagi-bagi tugas, jadi apa pun harus bisa," tukas Vino G. Bastian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading