Sukses

Entertainment

Mau Tahu Serunya Suasana Backstage Cherrybelle?

Fimela.com, Jakarta Konsistensi Cherrybelle sebagai girlband memang patut diacungi jempol. Menjadi salah satu pelopor lahirnya girlband di Indonesia, mereka-mereka ini masih bertahan dengan karya dan formasi yang terus berkembang.

Dengan wajah barunya Cherrybelle mampu menjawab keraguan penggemar yang sempat memandang sebelah mata. Karya-karya baru pun satu per satu mulai diperkenalkan seiring lengkapnya formasi mereka yang sekarang.

Cherrybelle Fun: Ela, Muti dan Onad (Febio Hernanto/Bintang.com)

Saat ini Cherrybelle tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai daerah. Hal ini sejalan dengan konsep audisi yang disebar ke beberapa kota sehingga Chibi lebih terasa Indonesia.

Karenanya tak heran jika Cherrybelle termasuk artis yang ditunggu-tunggu untuk tampil di televisi. Mereka pun beberapa kali tampil di Inbox untuk menyapa para penggemar lewat single terbaru.

Cherrybelle (Febio Hernanto/Bintang.com)

Kalau melihat aksi Cherrybelle di atas panggung sudah bisa kamu lakukan di TV, coba kamu simak suasana di balik layarnya. Seseru apa sih Christy dkk sebelum manggung? Ini salah satu videonya buat kamu, selengkapnya bisa kamu ikuti di akun @cherrybellevidio di Vidio.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading