Sukses

Entertainment

Kisah Anisa Rahma Saat Syuting Cipali KM182 dengan Dodit Mulyanto

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan Dodit Mulyanto di film Cipali KM 182, Anisa Rahma tak bisa menahan tawa. Meskipun syuting film horor, namun pembawaan Dodit yang humoris membuat suasana di belakang layar jadi menyenangkan.

Keberadaan soal seonggok batu besar di kilometer 182 dipinggir tol Cipali menjadi cerita legenda. Batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas di jalan tol tersebut. Kisah nyata misteri inilah yang akan terungkap di film Cipali 182.

Anisa menuturkan karena syuting di lokasi yang disebut dilakukan di beton cor yang menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting CIpali KM 182. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa saat dihubungi Minggu (16/4/2016).

Keseruan yang dimaksud Anisa adalah suasana syuting bersama Dodit. "Dodit bisa membuat tertawa dengan joke dan gaya dia stand up comedy. Saya bisa melupakan rasa takut sejenak saat syuting karena guyonannya," jelas Anisa.

 Film Cipali KM 182  yang dibintangi Anisa Rahma dan Dodit Mulyanto ini mengangkat kisah dari tol terpanjang di Indonesi, Cikampek-Paliman.

Namun, karena dasarnya penakut gadis kelahiran 12 Oktober 1990 ini terus merasa takut sampai ke rumah. "Pas di rumah malah takut karena kebayang terus pas syuting. Udah gitu, kalau ke kamar mandi sendirian takut, jadi selalu minta ditemanin Mama ke mana-mana," papar Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading