Sukses

Entertainment

Berpenampilan Terbuka, Nikita Mirzani: Cari Pahala Aja

Fimela.com, Jakarta Artis kontroversial Nikita Mirzani memang kerap berpenampilan seksi di beberapa kesempatan. Salah satunya terlihat saat Niki menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jumat (15/4/2016) malam.

Niki yang diundang ke sebuah acara tampak seksi menggunakan gaun terbuka yang memperlihatkan tubuh bagian atasnya. Sebuah gaun berwarna pastel dikenakan Niki saat itu memang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Foto profil Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

Sontak Niki menjadi perhatian para pengunjung yang hadir. Dengan nada bercanda, ibu dua orang anak tersebut beralasan gaun terbuka itu dikenakannya lantaran kondisi Jakarta yang sedang panas.

"Jakarta panas banget yak, malam aja kepanasan juga gua," singkatnya kepada awak media, saat ditanya perihal gaun seksinya itu.

Niki juga tidak terlalu mempermasalahkan jika dirinya menjadi pusat perhatian, terutama dari mata laki-laki yang ingin melihat kemolekan tubuhnya. Dirinya menganggap penampilan seksinya sebagai bagian mencari pahala.

Foto Launching Lagu Anti Narkoba (Adrian Putra/bintang.com)

"Kan gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman aja. Kan gue selalu jadi artis kontroversi jadi biasa aja. Cari pahala aja gua mah," tutur Nikita Mirzani sembari tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading