Sukses

Entertainment

Taylor Swift Resmi Bertunangan dengan Calvin Harris?

Fimela.com, Jakarta Musisi berusia 32 tahun ini selalu menjadi sorotan publik saat ia mengumumkan kedekatannya dengan Taylor Swift. Kedua pasangan selebritis ini pun selalu tampak romantis dan dalam setiap kesempatan, mereka selalu menyempatkan hadir untuk selalu mendukung pasangan masing-masing.

Taylor Swift dan Calvin Harris saling bergandengan tangan di acara musik Coachella  (via HollywoodLife.com)

 

Hal ini juga dibuktikan saat Taylor mendukung kekasih dalam ajang festival musik Coachella. Dalam acara itu, Calvin Harris dikabarkan telah melamar Taylor.

Menurut sumber terdekat Taylor, Calvin Harris menegaskan bahwa ia  belum melamar kekasihnya itu. Pernikahan keduanya pun masih sebatas rencana yang entah kapan diwujudkan.

"Calvin tidak akan melamarnya dalam akhir pekan ini, dan belum akan meminta dan mengikat Taylor dalam pernikahan yang sakral ," kata sumber dilansir Hollywoodlife, Minggu (17/4/16).

Sumber itu juga menyebutkan, pada acara festival musik Coachella itu, Taylor hanya menemani kekasihnya itu. Ia juga mengungkapkan bahwa kedua pasangan ini masih dalam tahap berpacaran.

Taylor Swift dan Calvin Harris menghadiri acara musik Coachella (via HollywoodLife.com)

"Pada akhir pekan nanti, mereka ini masih berpacaran bukan bertunangan, jadi kabar itu tidak benar," tandasnya.

Diketahui, Taylor Swift dan Calvin Harris kerapkali dikabarkan bertunangan, Apalagi, setelah keduanya kepergok merayakan hari jadi 6 Maret silam, ketika itu, DJ asal Skotlandia itu memberikan hadiah spesial untuk Taylor berupa Liontin berbentuk hati.

Namun sayang, ketika kabar pertunangan itu mulai berhembus, baik Taylor Swift maupun Calvin Harris selalu membantah kabar bahagia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading