Sukses

Entertainment

Jared Leto Merasa Terbebani Jadi Joker di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktor ternama Hollywood pernah sukses memerankan karakter seorang psikopat bernama Joker. Kali ini giliran Jared Leto yang akan memerankan Joker di film Suicide Squad yang disutradarai David Ayer.

Leto mengikuti jejak Jack Nicholson dan mendiang Heath Ledger, yang sukses memerankan karakter Joker. Bedanya, Ledger dan Nicholson tampil sebagai Joker di film-film Batman. Jack Nicholson menjadi Joker di film Batman (1989) sedangkan Heath Ledger di film The Dark Knight (2008).

Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

Memerankan karakter Joker memang bukanlah perkara yang mudah. Meski diganjar piala Oscar untuk aktingnya yang apik di The Dark Knight, Ledger justru dikabarkan terbawa karakter gila yang diperankannya hingga kematian tragisnya di tahun 2008 lalu. Sementara itu, Nicholson juga dinilai tampil apik sebagai Joker. Bahkan pamornya bisa melebihi Michael Keaton yang memerankan Batman.

Meski senang berperan sebagai Joker, Jared juga merasa terbebani dengan karakter sosok Joker yang tak biasa itu. "Ada tanggung jawab yang kau rasakan tapi juga terasa sangat luar biasa. Sosoknya yang begitu berdampak, luar biasa dan mendalam," ujar Jared seperti dilansir dari Entertainment Weekly. 

Kostum lengkap Joker (Jared Leto). Foto: via justjared.com

"Namun juga ini berisiko karena telah diperankan oleh dua aktor hebat sebelum aku. Ini adalah hal yang sangat spesial untuk mengambil tanggung jawab itu." sambung Leto.

Suicide Squad yang diproduksi DC Entertainment direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto, film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading