Sukses

Entertainment

Karena Ini, Kelly Clarkson Ogah Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga Kelly Clarkson dengan Brandon Blackstock semakin lengkap dengan hadirnya anak keduanya beberapa waktu lalu. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Remington Alexander Blackstock secara normal dan sehat 12 April silam di sebuah rumah sakit.

Kelly pun mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun twitternya,@kelly_clarkson. Ia mengumumkan bahwa anak keduanya telah lahir dengan sehat.

Kell Clarkson (via musictimes.com)

 

"Our little baby boy has arrived! Remington Alexander Blackstock was born 4/12/16 & he is healthy & we couldn't be happier or more in love," tulis Kelly dilansir Contact Music, Minggu (17/4/16).

Meskipun begitu, Kelly Clarkson mengaku jika ia tidak pernah menyangka, dia bisa mengalami kehamilan yang menurutnya sangat menyiksa itu.

Kelly Clarkson (via ew.com)

"Saya ingin meminta maaf kepada suami saya, sebelum melahirkan, hamil anak kedua saya ini benar-benar tidak direncanakan, aku sangat hormonal," tambahnya.

"Aku sering muntah-muntah dan mengalami dehidrasi yang sangat kuat,makanya siap-siap untuk berteman dengan infus dan cairan lagi," imbuhnya

Karena kehamilan anak pertama dan keduanya ini sangat menyiksa, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa Remington adalah anak terakhir buat Kelly Clarkson dan Brandon.

"Oh tidak, kita sudah selesai, saya tidak akan hamil lagi,dan tidak bisa terjadi lagi," tutup pelantun because of you ini.

Diketahui, Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock menikah 2014 silam. Dari pernikahannya bersama Brandon, ia memiliki dua orang anak, River Rose Blackstock dan Remington Alexander Blackstock.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading