Sukses

Entertainment

Nonton Konser SNSD, Shani Sukses Bikin Personel JKT48 Iri

Fimela.com, Jakarta Kedatangan girlband populer SNSD ke tanah air tentu menjadi sebuah momen yang begitu ditunggu penggemar setia. Maka dari itu salah satu personel JKT48, Shani tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Ikut ambil bagian sebagai satu dari ribuan penonton, ia mengabadikan konser dalam sebuah potret. Tak lupa, potret panggung Phantasia in Jakarta juga diunggah melalui akun Twitter pribadi.

"Malam mingguku kali ini sangat menyenangkan #WeCan!," tulis Shani di kolom keterangan foto yang ia unggah.

Nyatanya, beberapa personel idol grup ini juga ingin menyaksikan SNSD secara langsung. Namun karena terbentur sesuatu dan lain hal, mereka tidak dapat menjadi saksi spektakulernya aksi sang idola.

Adalah Kinal yang membalas tweet potret konser milik Shani. "gue iri," tulisnya singkat yang cukup menggambarkan rasa kecewa tidak bisa ikut menonton girlband pelantun Party tersebut.

Kekecewaan yang sama juga diungkapkan oleh personel JKT48 lainnya, Christi. "@N_ShaniJKT48 ENAK BANGET," tulisnya menggunakan huruf kapital.

Sementara Shani yang menonton SNSD dan sukses membuat personel JKT48 lain iri, konser ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 16 April malam. Bertajuk GIRLS' GENERATION 4th Tour - Phantasia - in JAKARTA, SNSD berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau SONE tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading