Sukses

Entertainment

9 Kesalahan Fatal di Film Hollywood yang Mungkin Terlewatkan

Fimela.com, Jakarta Manusia tak luput dari kesalahan. Begitu juga dengan film-film produksi Hollywood, Amerika Serikat. Meski diakui sebagai kiblat perfilman dunia dengan teknologi yang sudah sangat maju, film Hollywood juga tak lepas dari kesalahan.

Bahkan kesalahan fatal bisa terjadi di film-film berbujet besar dan dirilis oleh studio raksasa. Uniknya, kesalahan-kesalahan tersebut terkadang lolos dari pengamatan penonton.

Mungkin hanya segelintir penonton yang menyadari ada kesalahan saat menyaksikannya di bioskop. Biasanya saat menonton di DVD atau format lainnya, penonton baru tersadar ada sejumlah kesalahan di film yang mereka tonton.

Berikut ini ditampilkan sembilan kesalahan yang terjadi di film-film Hollywood yang mungkin terlewatkan, termasuk di film box office seperti Spider-Man dan pemenang Oscar seperti Gladiator Potter. Berikut ini daftar lengkapnya.

Harry Potter

Harry Potter.  foto: brightside.me

Kita bisa melihat ada seorang cameraman yang muncul dalam sebuah adegan di film Harry Potter and the Chamber of Secrets. Mungkin karena bertema dunia sihir, segala sesuatunya bisa disihir atau disulap dalam sekejap.

Lord of the Rings

Lord of the Rings.  foto: brightside.me

Di salah satu adegan film Lord of the Rings: Return of the King, ada tangga yang tiba-tiba menghilang bersamaan dengan menghilangnya Frodo.

Pulp Fiction

Pulp Fiction.  foto: brightside.me

Inilah film besutan Quentin Taratino yang sukses besar di tahun 1994 dan membuat Tarantino didapuk sebagai sutradara jenius. Tapi di sebuah adegan yang tidak jenius, sudah ada lubang peluru di tembok sebelum John Travolta dan Samuel L Jackson melepaskan tembakan.

Spider-Man

Spiderman.  foto: brightside.me

Ini adalah film pertama dari trilogi Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Dalam sebuah adegan, Mary Jane terpeleset setelah menginjak tumpahan jus, namun di scene berikutnya tiba-tiba saja tumpahannya sudah tak ada. Hmm, mungkin lantai di sekolah Spider-Man/Peter Parker bisa membersihkan sendiri?

Pretty Woman

Pretty Woman.  foto: brightside.me

Film yang dirilis pada 1990 ini meraih sukses besar dan melambungkan nama Julia Roberts. Tapi di sebuah adegan, Julia yang tadinya sedang makan roti kroisant tiba-tiba berganti menjadi pancake dalam hitungan detik.

Avengers

Iron Man.  foto: brightside.me

Avengers tak pelak lagi masih merupakan film terlaris produksi Marvel. Film kumpulan superhero tentunya menampilkan karakter Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. Tapi di sebuah adegan, luka di wajah Tony Stark/Iron Man tiba-tiba menghilang setelah memakai kostum Iron Man. Sepertinya kostum Iron Man bisa menyembuhkan luka dalam sekejap, ya.

Gladiator

Gladiator.  foto: brightside.me

Film yang dirilis pada tahun 2000 ini bukan saja menjadi box office tapi juga meraih sejumlah piala Oscar serta melejitkan nama Russell Crowe. Sayangnya, di sebuah adegan pertempuran epik jelang akhir film, terlihat ada sebuah tabung silinder gas di sebuah kereta kuda yang terjatuh. Padahal film ini bersetting di zaman kerajaan Romawi.

Twilight

Twilight. foto: brightside.me

Ini merupakan film pertama dari seri film Twilight yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Boleh-boleh saja filmnya digilai para remaja, tapi sayangnya ada kamera yang terlihat di kaca jendela mobil Bella Swan.

Pirates of the Caribbean

Pirates of the Carribean.  foto: brightside.me

Inilah film yang membuat Johnny Depp bangkit lagi dan menjadi dikenal di seluruh dunia. Namun di film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, terlihat jelas ada seorang kru berpakaian kasual tiba-tiba nongol di belakang Depp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading