Sukses

Entertainment

Anak Jalan di Catwalk, Nirina Zubir Keringetan

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara fashion show melibatkan anak sulung Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' Sjarief bernama Zivara Ruciragati Sharief atau akrab disapa Zizi. Bersama Zizi adalah Nuala putri Nadia Mulya, Gendis putri Arzetti Bilbina, Mahija putra Indra Birowo, dan Immani Putri Imelda Therin.

"Hari ini nemenin anak-anak fashion show. Yang fashion show Zizi. Ini kan mau sendiri, yang gede yang mau, eh yang kecil juga ikut juga mau," ujar Nirina Zubir di Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/4).

Nirina Zubir (Andy Masela/Bintang.com)

 

Nirina Zubir mengaku deg-degan kala anak-anaknya menjalani aktivitas di atas catwalk. Deg-degan, keringetan, begitulah yang dirasakan oleh pemeran film Bidadari-Bidadari Surga ketika mempersiapkan anaknya. "Kalau urusan anak-anak, yang ribet emaknya. Deg-degan, keringetan, ga make up dari pagi," tutur Nirina sembari tertawa.

Artis 36 tahun ini tak mau memaksakan kehendak kepada anak-anaknya. Ketika sang anak mulai menyukai sesuatu dan masih dalam koridor positif, maka ia bersama suami serta merta akan memberikan dukungan.

"Kami sih ga gimana ya. Kalau si Zizi, suka sih. Kami sebagai orangtua ga yang harus ini itu. Mau coba apa, yaudah dicoba. Kebetulan ada tawaran, dan dia mau lagi. Kalau emaknya ga punya urat malu, kalau anak-anak kan karena suka jadi ya udah," tuturnya.

Nirina Zubir   (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nirina mengakui bahwa anak pertamanya memang memiliki kecenderungan menyukai dunia seni. Namun, ia tak mau mengajarkan apalagi memaksa terhadap apa yang disukainya. Paling mentok, Nirina memberikan fasilitas yang bisa memudahkan anaknya terjun melakoni keinginannya. Ia ingin anaknya berkembang dengan sendirinya.

"Kalau kakaknya, dunia seni, main film, iklan, juga belajar musik. Kalau yang cowok masih nyoba-nyoba semua. Aku ga pernah ajarkan atau memfasilitasi klo dia punya rasa keingintahuan ya kita ikutin," ujar Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading