Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Kristen Stewart Cemburu dengan Soko?

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart mengaku telah berpisah dari kekasihnya, Alicia Cargile belum lama ini. Rupanya, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Kristen untuk memulai sebuah hubungan yang baru bersama Soko. Mereka berdua terlihat romantis di berbagai kesempatan.

Namun, kebahagiaan Kristen dan Soko diguncang dengan masalah kecemburuan mantan kekasih, Alicia Cargile. Menurut sumber, Alicia dikabarkan cemburu hebat. ia mengaku sangat merindukan Kristen dan kebiasaan-kebiasaan yang pernah dilakukan bersama seperti nongkrong, tatto dan menghadiri acara Coachella bersama.

Kristen Stewart dicemburui Alicia Cargile (via Aceshowbiz.com)

 

"Hal-hal yang pernah mereka berdua lakukan bersama-sama, membuat Alicia sangat rindu dengan Kristen," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/4/16)

Karena kecemburuannya itu, wanita berusia bertekad untuk merusak hubungan Kristen dan Soko. Ia berusaha untuk membuat Kristen lupa dengan Soko dan kembali padanya.

"Alicia ingin Kristen melupakan dan membuang Soko, dengan cara itu dia bisa menghidupkan kembali rasa cinta Kristen untuk dirinya," tambahnya

Ia berpendapat bahwa hubungan keduanya karena mantan kekasihnya, Kristen haus akan popularitas. Apalagi, Karir Kristen yang mungkin menurutnya semakin menurun.

Tak hanya itu, Alicia sempat dikabarkan ingin merusak hubungan Kristen dengan Soko. (AFP/Bintang.com)

"Dia juga beranggapan kalau hubungan Soko dan Kristen hanya sebagai popularitas dan publisitas Kristen saja," lanjutnya.

Namun sayang, cara Alicia untuk memisahkan Kristen dan Soko gagal dan tidak berhasil. Karena apa yang dia pikirkan berbeda dengan apa yang ditepis oleh Soko dan Kristen. Mereka berdua sepertinya tampak semakin harmonis meski ujian menghadang hubungan keduanya.

"Dia pengin banget Kristen kembali ke tangannya dengan cepat, tapi dia salah, dan tidak berhasil," pungkas Alicia

Kristen Stewart sendiri mulai berkencan dengan Alicia Cargile Setahun silam, tidak lama, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Ia beralasan, kesibukan keduanya yang membuat Kristen tidak nyaman berada di dekat Alicia lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading