Sukses

News & Entertainment

Song Hye Kyo 'Mentor' Song Joong Ki di Descendants of the Sun

Bintang.com, Jakarta Dipasangkan dengan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi Song Joong Ki. Pasalnya, aktor berusia 30 tahun itu dapat banyak belajar tentang akting pasca vakum hampir dua tahun lantaran wamil (wajib militer).

"Aku menghabiskan banyak waktu dengan nonaa Song Hye Kyo selama syuting drama, dia banyak membantuku. Dia adalah kakak kelas yang aku tidak pernah bisa mengejar. Tapi ketika aku melihat bagaimana ia bekerja, aku berpikir reputasi itu memang layak untuknya," kata Song Joong Ki dikutip Soompi.

Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun. Foto: via dramafever.com

"Dia sangat menghormati orang-orang di sekitarnya. Pada episode 15 dan 16, karakter Kang Mo Yeon mendapat banyak adegan menangis. Itu sangat sulit buat Song Hye Kyo untuk melakukan adegan emosional tanpa orang lain, tapi dia sangat mempelajari itu untuk aktingnya. Aku sangat berterima kasih padanya. Sebagai adik kelas, aku harus mengikuti jejaknya. Kepribadiannya sangat percaya diri dan aku merasa kalau itu juga yang harus aku pelajari sebagai adik kelas," lanjutnya.

Ditanya perihal lawan main impiannya setelah Song Hye Kyo, Song Joong Ki tak banyak memberikan syarat. Ia hanya ingin dapat bekerjasama dengan wanita yang bijaksana seperti halnya Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Foto: via allkpop.com

"Ada banyak artikel yang menuliskan tentang tipe idealku. Tapi tipe idealku tetap wanita yang bijaksana. Aku pikir itu adalah hal penting dan tidak dapat diganti," tukas Song Joong Ki.

Usai drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki belum memberikan 'aba-aba' akan tampil di drama lagi. Yang jelas, ia pernah mengutarakan keinginannya untuk kembali mengisi acara Running Man. Pekan ini, para penonton bakal disuguhkan oleh penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lagi lewat tiga episode spesial Descendants of the Sun.

Loading