Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Bahagia, Chelsea Olivia: Ya, Aku Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Keinginan untuk memiliki momongan akan segera terwujud. Lewat foto yang diunggahnya, perempuan kelahiran Lampung, 29 Juli 1992, itu akhirnya mengakui dirinya sedang hamil.

"Yes, I am pregnant. A strong little angel is growing inside me. Little Alinskie is coming (Ya, aku sedang hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh dalam diriku. Alinskie kecil segera hadir)," tulis Chelsea, Minggu (17/4/2016).

Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaoliviaa)

 

Dalam foto yang diunggah itu, Chelsea terlihat cantik dengan balutan busana putih. Tangan kanannya terlihat memegang perutnya yang mulai membesar. Ribuan netizen ikut memberi ucapan selamat pada Chelsea dan Glenn.

"Congrats ka Chelsea😘😘🙌 semoga debay nya sehat2 dan kk juga sehat2. Aminn🙏 GodBless kak👼 @chelseaoliviaa @@Glennalinskie," harap akun @megasbrni. "Selamat semoga sehat baby nya , lancar pas persalinannya😍," tulis akun @_luvitar ikut menambahkan.

Foto profil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebenarnya, kabar Chelsea sedang berbadan dua telah mencuat sejak pertengahan Maret 2016 lalu. Namun, saat itu baik Chelsea dan Glenn tak menjawab pertanyaan netizen tengah kehamilannya. Saat itu ibunda Chelsea, Yuliana, pun enggan menanggapi kabar anaknya sedang hamil.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 1 Oktober 2015 lalu di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2016. Selamat untuk Chelsea dan Glenn!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading