Sukses

Entertainment

Tampil Bareng Personel AC/DC, Guns N' Roses Bangkit di Coachella

Fimela.com, Jakarta Band hard rock yang kehadirannya begitu ditunggu, Guns N' Roses akhirnya tampil bersama di atas panggung Coachella 2016. Mereka tampil bersama dengan personel AC/DC, Angus Young pada 16 April waktu setempat.

Seperti yang diwartakan NME, sederet musisi legendaris tersebut membawakan dua buah lagu andalan AC/DC bertajuk Riff Raff dan Whole Lotta Rosie. Meski tidak muda lagi, aksi enerjik masih sanggup mereka suguhkan.

Gitaris Guns N' Roses, Slash ketika manggung di Coachella 2016. (AFP/Bintang.com)

Penonton yang hadir di arena penyelenggaraan Coachella di Indio, California, Amerika begitu dimanjakan dengan permainan apik dari musisi gaek tersebut. Akhirnya, setelah penantian panjang, Guns N' Roses mantap bersatu kembali untuk bermusik.

Sementara, AC/DC membenarkan pada 17 April bahwa Axl Rose akan bergabung dengan band pelantun Back In Black itu sebagai lead singer. Hal ini dikarenakan ia menggantikan vokalis Brian Johnson yang disarankan dokter tidak ikut tur untuk menyelamatkan pendengarannya.

Angus Young AC/DC dan Guns N' Roses ketika manggung di Coachella 2016. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, Axl Rose juga akan bergabung kembali dengan Guns N' Roses untuk tur bertajuk Not In This Lifetime North American. Tur ini akan berjalan dari 23 Juni hingga 22 Agustus seperti yang ditulis NME.

Penasaran seperti apa melihat sang legenda Guns N' Roses manggung bareng Angus Young AC/DC di Coachella 2016? Yuk simak berikut video penampilan mereka yang diabadikan salah seorang penonton.

Credit: MG William Rose

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading