Sukses

News & Entertainment

Jelang Konser Klasik, Vokal Isyana Sarasvati Bikin Merinding

Bintang.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan suara serta penampilan musisi muda, Isyana Sarasvati. Berbekal kemampuan bermusik yang luar biasa, ia didaulat menjadi salah satu bintang dalam sebuah konser klasik di Singapura.

Kabar tersebut disampaikan pelantun Tetap Dalam Jiwa ini melalui potret yang diunggah di Instagram pribadi. Konser bertajuk Gloria! Nafa Orchestra & Chorus Gala Concert ini akan digelar pada Selasa 19 April esok hari di Victoria Concert Hall, Singapura.

Untuk tampil maksimal, latihan menjadi satu poin penting bagi seorang musisi. Hal itu juga dilakukan Isyana yang melakukan gladi sekaligus latihan bersama dengan pendukung instrumen lainnya.

Video latihan Isyana menampilkan suaranya sebagai penyanyi klasik yang akan membuat siapapun merinding mendengarkannya. Apalagi, suaranya yang memukau juga dibarengi dengan permainan instrumen yang sangat menyentuh.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Isyana mengungkapkan antusiasnya jadi bagian dari acara tersebut. Ia akan tampil sebagai soprano solo dan diiringi oleh NAFA Chorus & Orchestra dan konduktor musik, Nicholas Cleobury.

"Today's rehearsal of Gloria by Francis Poulenc. I'm singing as Solo Soprano accompanied by the NAFA Chorus & Orchestra, conducted by Nicholas Cleobury. 2 more days till the concert day, wish me luck guys!," tulis Isyana di kolom keterangan.

Penasaran menyaksikan aksi latihan Isyana Sarasvati menjelang konser klasik di Singapura? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini. Siap-siap merinding ketika mendengarkan suaranya yang merdu.

Loading