Sukses

News & Entertainment

Kejutan Chanyeol EXO di Album Solo Yesung Super Junior

Fimela.com, Jakarta Personel Super Junior, Yesung akan segera hadir dengan sebuah album solo. Ada beberapa kejutan yang akan dihadirkan anggota sub unit Super Junior K.R.Y tersebut, salah satunya adalah hadirnya Park Chanyeol.

Chanyeol dikenal sebagai rapper dan penulis lagu di boyband EXO. Yesung dan Chanyeol akan saling mengisi sebagai vokalis dan rapper di salah satu track di album Yesung.

 

우리가 모인이유는 ...⁉️ #chanyeol #Yesung #MQ

A photo posted by Yesung (@yesung1106) on

Lagu itu berjudul 'Confession', yang pastinya jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu para penggemar. Yesung pun mengunggah beberapa foto yang menggambarkan suasana rekaman, termasuk saat bersama Chanyeol.

'Confession' bukan satu-satunya hal menarik di album Yesung. Dalam album itu juga terdapat sebuah lagu berjudul Here I Am, yang akan menjadi single utama. Di lagu tersebut Yesung bekerjasama dengan Brother Su, artis dari Starship Entertainment.

Fans boleh antusias, karena single pertama 'Here I Am' bakal dirilis pada 19 April besok. Sementara untuk perilisan album masih belum ada pengumuman resmi dari agensi SM Entertainment.

Album solo Yesung Super Junior memang sudah diprediksi bakal rilis dalam waktu dekat. Sebelumnya, Kyuhyun dan Ryeowook telah menelurkan karya mereka masing-masing sebagai solois. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gong Myung, Aktor yang Bintangi Video Klip Kyuhyun Super Junior
Artikel Selanjutnya
Siwon Super Junior Bagikan Cara Membuat Mi Instan yang Lebih Lezat