Sukses

Entertainment

Tak Lagi Anggun, Sandra Dewi Pegang Pistol Demi Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Bak seorang Putri Kerajaan, Sandra Dewi selalu tampil anggun nan lembut membuat hampir semua kaum Adam terpana. Namun, Deddy Corbuzier berhasil mengubah tampilan wanita berdarah Tionghoa ini menjadi lebih maskulin dalam Triangle The Movie.

Bahkan, Sandra Dewi berani memegang pistol demi perannya sebagai pembunuh. Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy menjabarkan tentang peran penting dari Sandra Dewi yang bakal menjadi alasan dari keseluruhan cerita film.

Deddy Corbuzier dan Sandra Dewi. Foto: Instagram (@mastercorbuzier)

Memiliki kualitas akting yang mumpuni membuat Deddy sama sekali tak ragu untuk melibatkan wanita kelahiran Pangkal Pinang 32 tahun silam itu. Selain Sandra Dewi, film yang masih dalam proses syuting ini juga melibatkan Chika Jessica.

Seperti Sandra Dewi, Chika juga dituntut untuk 'berubah' demi perannya di film Triangle The Movie. Artis yang dikabarkan pernah menjalin hubungan khusus dengan Deddy itu bahkan adu jotos dengan petinju legendaris Indonesia, Chris John.

Chika Jessika dan Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Chris selama ini menolak berada dalam sebuah film. Namun kini untuk pertama kalinya anda akan melihatnya di 'Triangle The Movie' sebagai salah satu pemain utama. Dan Anda akan melihat tinju luar biasa antara sang legenda dan Chika Jessica,” demikian potongan postingan Deddy Corbuzier di Instagram.

Sebelum dibuatkan film, Deddy Corbuzier telah memproduksi trilogi film pendek Triangle yang rilis pada tahun lalu di jejaring Youtube. Disutradarai oleh Haqi Achmad, detail sinopsis dan jadwal rilis dari Triangle The Movie masih dirahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading