Sukses

Entertainment

Siap-siap, Bintang.com Ajak Kamu Nonton Konser Stellar

Fimela.com, Jakarta Stellar, girlband yang satu ini memang bikin para pria gemas. Mencuri perhatian netizen dengan gaya berpakaian yang super seksi, girlband yang terdiri dari Hyoeun, Minhee, Gayoung dan Jeonyul ini juga menyuguhkan koreografi menggoda.

Banyak orang mengira Stellar hanya jago ngedance dan lipsync saja. Tapi jangan salah, sebagai girls group mereka juga dituntut punya suara bagus. Dan dalam waktu dekat mereka akan membuktikannya lewat sebuah konser tunggal.

Stellar Concert

Minhee dkk akan melangsungkan konser pada 22 April mendatang, live dari Seoul's Yes24 MUVHALL, Korea Selatan. Dalam konser tersebut grup yang bernaung di bawah agensi The Entertainment Pascal ini akan membawakan sederet hitsnya dari Marionette, Vibrato hingga yang terbaru Sting. 

Bintang.com berencana mengajak kalian untuk turut menyaksikan konser tunggal Stellar ini. Akan ada 10 pemenang beruntung yang bisa menonton konser Stellar secara live streaming.

Hyoeun Stellar

Pertama di Indonesia! Live streaming Stellar Concert bisa kamu nikmati dari laptop atau smartphonemu. Dapatkan aksesnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading