Sukses

Entertainment

Selamat, Chrissy Teigen dan John Legend Resmi Menjadi Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend resmi menjadi orang tua. Pasalnya, istrinya, Chrissy akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya di sebuah rumah sakit, Kamis silam.

John Legend mengungkapkan rasa bahagianya karena telah menjadi seorang ayah dari bayi mungil berjenis perempuan di akun twitternya.

Pasangan suami istri John Legend dan Chrissy Teigen tengah dilanda kebahagiaan. Pasalnya, kedua pasangan ini menyambut kelahiran buah hati yang berjenis kelamin perempuan. (AFP/Bintang.com)

 

"Cinta baru kami disini! nama anak perempuan pertama kami, Luna Simone Stephens, lahir pada hari Kamis, tanggal 14 April, kita tidak bisa lebih bahagia dari hadiah indah ini," katanya dilansir Aceshowbiz, Senin (18/4/16).

Sementara itu, Chrissy juga mengungkapkan rasa bahagianya ketika ia melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan selamat dan sehat. Ia juga mengungkapkan selengkap mungkin mulai dari berat badan, hingga panjang dari bayi mungil tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Chrissy memiliki kesulitan untuk hamil. Namun usaha dan jerih payahnya ia menggunakan proses metode bayi tabung. (AFP/Bintang.com)

"Dia disini! Luna Simone Stephens, kami sangat cinta dengan anda, dia sangat mengantuk rupanya, tapi dia sehat, berat badan dan panjang tubuhnya sekira 6 kilogram dan 11cm," tambah Chrissy.

Diketahui, Kelahiran putri pertama bernama Luna Simone Stephens ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Chrissy Teigen dan John Legend setelah mereka berdua resmi menikah tiga tahun yang lalu.

Karena menurutnya, perjuangan mereka untuk memiliki anak sangat berat, melalui uji fertilisasi in vitro (IVF) dan sampai akhirnya membuat keputusan untuk memilih bayi berjenis kelamin (embrio) perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading