Sukses

Entertainment

Bakal Gelar Konser, Stellar Dapat Dukungan dari Fans

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan yang identik dengan gaya dan kostum seksi, Stellar siap memberikan kejutan untuk fans setia. Mereka bakal menggelar konser solo pertama pada 22 April mendatang.

Kabar tersebut sebelumnya telah diumumkan melalui akun Instagram resmi girlband pelantun Sting ini. Nyatanya, proyek tersebut mendapatkan dukungan dari fans.

Dukungan tersebut diungkapkan fans lewat kolom komentar di Instagram. Selain itu, tidak sedikit dari mereka juga mengucapkan selamat untuk penyelenggaraan konser ini.

"Congrats stellar!," tulis akun revanugrahputra. "!!! Where/when can we buy tickets? @official_stellar," tulis akun vikeysmith penuh antusias. "My girls are gonna be success @kstang0721," tulis akun _joyceyyungc. "That is great, good for you girls, wishing you the best, greetings," dukungan dari akun marcopacheco777.

Hyoeun, Minhee, Gayoung dan Jeonyul siap menggelar konser live dari Seoul's Yes24 MUVHALL, Korea Selatan. Bintang.com juga mengajak kamu untuk sama-sama menonton konser tunggal mereka.

Selain itu, bagi kamu yang ingin menyaksikan penampilan Stellar, tiket bisa didapatkan di sini. Jadi jangan sampai kehabisan tiket dan ketinggalan info selanjutnya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading