Sukses

Entertainment

Tanggapan Kemal Palevi Soal Video Tanya Ukuran BH

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi memberikan klarifikasi tentang video yang dibuatnya yang mendapat reaksi dari para netizen. Lewat akun Twitternya, Kemal meminta maaf atas kesalahannya.

"Tapi apapun itu, sekali lagi gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekeliruan gua di video tsb dan terima kasih untuk kritiknya," kicau Kemal dalam akun Twitternya, Senin (18/4/2016).

Kemal Palevi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016), mengaku belakangan ini lebih disibukkan film daripada stand up. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Menurut Kemal, saat ia membuat video tersebut, semua cewek yang ia tanya tak ada yang marah. Begitu tahu masuk YouTube, mereka juga tertawa. Dari situ ia kemudian menarik kesimpulan apa yang dilakukannya aman, karena semuanya senang.

"Tapi ya emang bego aja guenya, kalau umur blm 17, blm berhak memutuskan, harus lewat persetujuan orangtuanya. Nah itu yg jujur gue miss," lanjut Kemal.

Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)

Namun, Kemal menyayangkan munculnya komentar-komentar kebencian dari Twitter dan menghasut semua orang. Mereka bukannya memberi masukan atau mengingatkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, para netizen bereaksi keras atas video yang diunggah Kemal yang berjudul "Nanya Ukuran BH #IsengnyaKemal" pada 16 April 2016 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading