Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Hamil, Glenn Alinskie Sebut Berkat dari Tuhan

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie sangat senang dengan kehamilan Chelsea Olivia. Apalagi, sampai saat ini istrinya tak mengalami ngidam. Bagi Glenn, kehamilan istrinya merupakan berkat dari Tuhan.

"Orang-orang mengatakan ketidakstabilan emosional , keinginan konyol , morning sickness , muntah , dan lain-lain serangan selama trimester pertama . Terima kasih Tuhan, tak satu pun dari semua itu yang terjadi pada kami! Dia sungguh bahagia!," tulis Glenn dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Minggu (17/4/2016).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@glennalinskie)

 

Namun demikian, sebagai orang yang akan menjadi ayah, Glenn mengharapkan kepada semua orang dan siapa pun untuk mendoakan agar pertumbuhan dan perkemabangan bayi yang dikandung Chelsea sempurna.

Dalam foto yang diunggah Glenn terlihat sedang memegang perut Chelsea dengan penuh cinta. Mereka tersenyum penuh dengan kemesraan.

Eksklusif, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat menghadiri resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Saya dengan penuh kebanggaan mengumumkan bahwa kami sedang menanti anggota baru dalam keluarga kami yang sederhana.." tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading